Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T15:16:52+07:00
Aktivitas penduduk berbeda karena tergantung keragaman muka bumi..
mis: di daerah dataran rendah,aktivitasnya nelayan,berdagang
23 4 23
2014-09-04T15:22:49+07:00
Aktivitas penduduk didaerah pegunungan sangat cocok dengan berkebun.
sedangkan di daerah dataran rendah sangat cocok dengan bertani.
apabila di pesisir pantai sangat cocok dengan berlayar untuk mencari ikan.
21 4 21