Jawabanmu

2014-09-04T15:09:36+07:00
Kelompok kata (Frase) adalah gabungan dua buah kata atau lebih yang tidak membentuk arti baru. contohnya:baju biru : baju yang berwarna biru
101 4 101
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T15:10:45+07:00
Frasa adalah kesatuan yang terdiri atas dua kata atau lebih , yang masing2 mempertahankan makna dasar katanya
contoh :  eko+sistem =ekosistem
             makhluk+hidup=makhluk hidup
80 3 80