Jawabanmu

2014-09-04T15:05:08+07:00
Alat musik yg tidak menghasilkan nada
Alat musik ritmis adalah alat musik yang tidak memiliki nada, alat ini difungsikan sebagai pembawa irama sehingga karya musik yang dimainkan dapat stabil. Contoh alat musik ini adalah gendang, tamborin, dan triangle.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T15:07:37+07:00
Yang kamu maksud mungkin alat musik Ritmis.

Alat musik ritmis adalah alat musik yang tidak memiliki nada, alat ini difungsikan sebagai pembawa irama sehingga karya musik yang dimainkan dapat stabil. Contoh alat musik ini adalah gendang, tamborin, dan triangle.