Jawabanmu

2014-02-24T21:56:27+07:00
Karena thailand tidak memasarkar daganganya dgn baik
jadikan yg terbaik ya
tpi ka...
penjelasannya gmana???
Jawaban paling cerdas!
2014-02-24T21:58:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena negara Thailan adalah salah satu negara penghasil padi terbesar di kawasan asia tenggara jadi negara Thailan lebih mengutamakan pertanian dari pada industri
11 4 11