Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T15:00:25+07:00
Anjuran:bernafas lah dengan teknik pernafasan diafragma, karena pernafasan diafragma menghasilkan nafas lebih panjang,sehingga hasil suara lebih berkualitas dan bagus
Larangan:hindari minum es,merokok,makan snack terlalu banyak dan jangan terlalu lelah saat olah raga

4 5 4
2014-09-04T15:27:44+07:00
Bernafas lh dngan prnafasan diafragma karna nafas akan panjan dan minum air putih dengan banyak

larangan jgan mnm minman berwarna, mnm mnman berolkohol, hindari makanan berminyak dan makanan yg mgandg pewarna

5 2 5