Berikut adalah kesimpulan berdasarkan hukum 3
newton, KECUALI...
A. →benda akan selalu memberi reaksi dari setiap aksi yang diterima.
B. →gaya reaksi sama besar dan searah dengan gaya aksi.
C. →gaya reaksi sama besar dan berlawanan arah dengan gaya aksi.
D. →gaya reaksi dihasilkan oleh gaya itu sendiri.

tolong dijawab dengan benar.. tanpa asal asalan

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T15:00:11+07:00
D- gaya reaksi di hasilkan oleh gaya itu sendiri

klo bnar like ya . .
1 5 1
2014-09-04T17:54:15+07:00
Kalau menurut ku C
karena hukum newton 3 itu ketika 2 benda saling berinteraksi gaya. maka besar gaya yang diberikan benda 1 pada benda 2 (aksi). sama dengan besar gaya yang diberikan benda 2 pada benda 1(reaksi). tetapi arahnya berlawanan