Jawabanmu

2014-02-24T21:52:11+07:00
Nanti ku kiri lewat via sms
Jawaban paling cerdas!
2014-02-24T21:57:27+07:00
SenimanKau ingin memaknai maknaDi sekujur anggota badanPada seluruh panca inderaSeni tari dan Seni rupaYang terbentuk kemudianSebuah keindahanSaat kau rangkai kataDalam alur ceritaMembangun peradabanBangsa dan negaraMelalui bahasaMenjadi intan permataPada nestapa zamanMenjalin kasih suciAntara sesama insanMembentuk benteng moralMembekalinya pada perjalananWaktu yang bergulirHingga terukirPada batu sejarah: Abadi selamanya
eh,salah2.maap sblmnya.puisi yg judulnya seruling yah