Mengapa dalam sebuah negara perlu dilakukan sensus penduduk?
Apa kegunaan data hasil sensus bagi pemerintah?

2
agar mempermudah pemerintah dalam menumpulkan, mengolah dan menyajikan data kependudukan secara menyeluruh pada daerah dan waktu tertentu

Jawabanmu

2014-02-24T21:50:35+07:00
Ya perlulah karena itu sangat penting agar pemerintah dapat mengendalikan jumlah penduduk di suatu wilayah & menghindari terjadinya ledakan penduduk.
44 3 44
Jawaban paling cerdas!
2014-02-24T21:50:59+07:00
1.agar dapat diketahui jumlah penduduk indonesia dan memudahkan dalam berbagai hal
2.sebagai data kependudukan bagi pemerintah
37 4 37