Jawabanmu

2014-09-04T14:51:44+07:00
Peta adalah gambaran konvensional (menyeluruh) dari permukaan bumi yang tergambar pada bidang datar yang diperkecil di lihat dari atas dengan menggunakan skala tertentu.
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T15:38:11+07:00
Peta adalah gambaran permukaan bumi pada bidang datar dengan skala tertentu melalui suatu sistem proyeksi. Peta bisa disajikan dalam berbagai cara yang berbeda, mulai dari peta konvensional yang tercetak hingga peta digital yang tampil di layar komputer. Istilah peta berasal dari bahasa Yunani mappa yang berarti taplak atau kain penutup meja.
2 5 2