Apabila suatu benda dibiarkan terus bergerak lurus beraturan, maka dapat disimpulkan...
A. (gaya nya sama dengan nol)
B. (gayanya bertambah besar)
C. (massa sama dengan nol)
D. (akan bertambah kecepatannya)

tolong dijawab dngan benar tanpa asal asalan

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T14:52:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Saya lebih cenderung pilih ke (A).
tapi menurut saya yang lebih tepat itu "resultan gayanya sama dengan nol", 
2 5 2
2014-09-04T14:54:01+07:00
Mnurut sya jwbnya A, maaf kalau salah
2 5 2