Apakah gambar buku ini termasuk dalam buku novel?
apa yang dimaksud dengan novel?
Contoh buku novel apa saja?

2
iya, novel karangan yg dibuat yg berbentuk fiksi atau non fiksi yg di jelaskan secara detail. Dating with the dark,Summer in seoul, jingga dan matahari,dll

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T14:51:46+07:00
Ya, itu novel. novel adalah karya tulisan yg beupa kenyataan atau hanya karanan yang berwujud sebuah buku
2014-09-04T14:58:20+07:00
Contohnya novel chsi, novel assalamu'alaikum beizing, novel pesantren idaman