Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T14:42:35+07:00
" kemanusiaan yang adil dan beradab "
dari kata kemanusiaan itu artinya kita harus menjadi manusia yang adil karena dasar negara kita saja sudah menyuruh kita untuk menjadi manusia yang adil dan beradab
2 5 2
2014-09-04T14:44:07+07:00
1.yg berhubungan dgn sila ke2 yaitu:
kemanusiaan yang adil dan beradab yang artinya ,seseorang harus bersikap adil dalam menangani suatu hal tertentu .dan mempunyai adab sesuai prilaku yang dicontohkan sebagian para pemimpin masyarakat itu sendiri.
kalau jawaban aku sih ini