Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T14:45:02+07:00
" ditempat ini terdapat banyak sekali macam-macam bunga. tetapi banyak pula aneka ragam hewan, dan masih banyak lagi. ditempat ini juga aku dapat menyusun laporan ini, sehingga aku bisa mengumpulkan tgs laporanku besok"
19 4 19
ini deskripsi kejadian atau bagian?
deskripsi bagian kalo macam macamnya km sebutin trs ksh pengertiannnya
kalau yang tetapi dan sehingga nya gak ada
hai sayang
ribut yuk
2014-09-04T14:47:16+07:00
Pada saat diajak ibunya pergi adi sedang mengerjakan pr sehingga ia meninggalkan prnya begitu saja . tetapi pada malam hari ia kembali mengerjakan prnya dengan ekun dan giat
13 3 13
ini deskripsi bagian atau kejadian?
heh ini deskripsi bagian opo kejadian ??? jelasno talah
riski maho hode dari ambon