Jawabanmu

2014-09-04T14:40:01+07:00
Mobil remote control adalah benda yang tidak hidup,
ikan dan kucing adalah makhluk hidup.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T14:51:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ikan : bernapas dengan insang, hidup di air, bisa mati, tumbuh dan berkembang, berkembang biak(bertelur), bergerak dengan sirip, mengeluarkan zat sisa, dpt beradaptasi dengan lingkungannya, bsa makan.

Kucing : bernapas dengan paru2, bergerak dengan kaki dan tangan, tumbuh dan berkembang, makan ikan, berkembang biak(melahirkan), dpt beradaptasi dng lingkungannya, mengeluarkan zat sisa, bisa mati.

mobil : tak memiliki jiwa, bergerak(digerakkan), hidup karena mesin, sumber tenaga baterai, diciptakan manusia, beterai(sumber tenaga) bisa soak, bersuara "brum....brum..."
1 5 1