Jawabanmu

2014-09-04T14:40:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Sopan Berkata dan Berbuat
2. Hormat dan Menghargai Sesama Manusia
3. Senyuman disisipkan di segala kondisi
3 3 3
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T15:28:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- Gotong royong
- bersilaturrahmi
- menjenguk tetangga yang sakit
- memberi pinjaman uang kepada tetangga yang membutuhkan
2 3 2