Jawabanmu

2014-09-04T14:29:23+07:00
Media input yaitu alat-alat yang berfungsi memasukkan perintah ke dalam komputer
1. keyboard
2. mouse
3. scanner
13 5 13
jawaban anda kurang lengkap...!!!
iya itu memang kurang lengkap, males ngetiknya kepanjangan, maaf
hahaha, yalah tu ....
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T14:57:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Media input yaitu alat alat yg berfungsi memindahkan perintah ke komputer
contoh : 
1.mouse
2.scanner
3.printer
4.keyboard
5.CPU
13 5 13