Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T14:07:53+07:00
Sudah jelas sekali, bila suatu negara tidak memiliki pandangan hidup (way of life) maka sudah pasti negara itu tidak mengetahui tujuan dan arah negaranya kemana. Jadi bisa dikatakan negara tersebut tidak memilki dasar atau landasan negara.
2 3 2
2014-09-04T14:07:53+07:00
Tanpa meiliki pandangan hidup , suatu bangsa akan merasa teromabng - ambing dal;am menghadapi persoalan yg timbul baik persoalan masyarakat sendiri maupun persoalan dunia
2 3 2