maksudx gambar tanahx atau gambar kerajinan dari tanah liat?trs maksudx sketsax tuh apa?
gambar sketsa dari tanah liat
cari di internet aja
gak ada kalau ada aku mesti nyari di internet aja ok

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T13:53:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ini kakak gambarnya :) 
Maaf kalo salah :)
yg lbh gmp
Maksimal 5 gambar ? Sudah gak bisa di edit kakak :)
Oooooo
yg lebih gmpng
2014-09-04T15:37:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
:) apa yah??? Tanah liat untuk dibuat kerajinan? bisa dibuat guci,..