Jawabanmu

2014-09-04T13:45:12+07:00
Bertelur atau juga bisa disebut ovipar."semoga membantu"
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T13:46:28+07:00
Bebek adalah unggas yang berkembang biak dengan cara bertelur, tetapi telurnya tidak dierami. Disini pada proses penetasan telur, ada proses bantuan dari manusia.
dengan cara bertelur
Bertelur
bertelur
Bebek adalah unggas yang berkembang biak dengan cara bertelur, tetapi telurnya tidak dierami. Disini pada proses penetasan telur, ada proses bantuan dari manusia.