Jawabanmu

2014-02-24T21:27:22+07:00
 e. Lukisan:menggambarkan tiga ekor kupu-kupu bersayap putih biru, dan hijau yang hinggap di bunga
 -       Waktu: sepulang sekolah, senja tadi
 -       Tempat: di dekat taman, di taman, pertigaan dekat taman
 -       Kejadian: aku melihat seorang perempuan yang diceritakan ayah, dan mengikuti kupu-kupu yang terbang menghampiri perempuan itu.
f. dapat
g. dapat
h. Perempuan itu menjelma menjadi kupu-kupu bersayap ungu dan hijau di halaman rumah Ning, tetapi Ning tidak menginginkannya, Ning menginginkan perempuan itu, yang sebenarnya adalah ibunya sendiri.
i. Dapat
j. Apabila kita menceritakan seseorang, kita haruslah mengatakan apa adanya, jika orang itu memang bersifatbaik, katakan sja bahwa orang itu memang bersifat baik. Jika tidak mengatakan apa adanya, kita akan merugikan orang yang diceritakan dan orang yang diceritai, orang yang kita ceritai tersebut pasti akan berprasangka buruk terhadap orang yang di critakan.

1 5 1
2014-02-24T21:39:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
E.Cerita lukisan=Ning yang ingin bertemu perempuan itu yang dikelilingi kupu-kupu
     Waktu: Senja
     Tempat: di taman
     Kejadian: Ayah menceritakan perempuan itu yang dikelilingi kupu-kupu
F.Seorang perempuan setiap senja datang ke taman dan Ning selalu rindu
G. Ning bingung kenapa senja tadi Ning ke taman tidak ada seseorang pun di taman dan Ning tidak mengerti sebabnya jika perempuan itu marah
H.Masalah ini bisa diatasi dengan keberadaan kupu-kupuyang sedikit menghilangkan sedikit rasa sedih Ning
I.Dapat
J.Janganlah bermain ketika pulang sekolah