Jawabanmu

2014-09-04T13:31:02+07:00
Tikus Hitam
Kau Bagaikan Bayangan di gelap malam
kau sangat suka mengetam
tetapi bukau kau yang menanam

gerak gerikmu bagaikan kilat
kau mencuri semua yang ada
kau bagaikan pemalu
saat didekati kau berlari bagaikan kilat
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T13:31:40+07:00
Kucing.......
kau hewan peliharaan
bulumu halus
kau sangat imut

                                
kau suka makan ikan                                   
                                dan suka mengejar tikus                                                                                 kau suka berguling guling

suaramu meong.....meong....
saat malam matamu menyala
kucing......
kau hewan peliharaanku yang imut

1 5 1