Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T13:12:07+07:00
Spanyol (Juara Piala Dunia 2010 FIFA)Italia (Runner-up Piala Eropa 2012 UEFA)Jepang (Juara Piala Asia 2011 AFC)Meksiko (Juara Piala Emas 2011 CONCACAF)Uruguay (Juara Copa Amerika CONMEBOL 2011)Tahiti (Juara Piala Oseania 2012 OFC)Nigeria (Juara Piala Afrika 2013 CAF)Brazil (Tuan Rumah Piala Dunia 2014 / Piala Konfederasi 2013)aku baru tau segini

4 4 4
2014-09-04T13:13:40+07:00
Britania raya,siprus, malta, kanada, jamaika, trinidan dan tobago, barbados, bahama, grenada, dominika
8 3 8