Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T13:29:16+07:00
Inggris pernah menjajah afganistan,thailand, laos, antartika ,india ,malaysia, timor leste, kamboja, fiji, us, malta ,irlandia,pulau man ,papua nugini brunai darus salam ,mesir,kenya,malawi,sudan,indonesia,irak,india,iran,bahraim,myanmar,israel,yaman, serilanka,singapura kanada 
2 4 2
2014-09-04T13:30:53+07:00
1. yang pasti indonesia : belanda and jepang
2. malaysia : inggris
3. as : korea utara