Jawabanmu

2014-02-24T21:12:56+07:00
Listrik mempunyai banyak kegunaan. Orang tuaku berlangganan listrik dari PLN. Baru-baru ini tarif pemakaian listrik naik 25%, sehingga banyak masyarakat yang mengeluh. Akibatnya, banyak pelanggan listrik yang melakukan penghematan. Jumlah peralatan yang menggunakan listrik sekarang meningkat. Alat yang banyak menyedot listrik adalah AC atau alat penyejuk udara. Di kantor-kantor sekarang penggunaan alat penyejuk udara itu sudah biasa saja, bukan barang mewah.
2 4 2
2014-02-24T21:34:38+07:00
Pelajaran bahasa Indonesia seringkali dirasakan sangat membosankan, sehingga kurang mendapat perhatian siswa. Hal itu di antaranya disebabkan oleh materi yang disajikan guru yang sebenarnya merupakan masalah yang telah diketahui siswa atau masalah yang tidak diperlukan oleh siswa. Di sisi lain, juga disebabkan oleh materi pelajaran bahasa Indonesia yang sarat dengan teori tentang bahasa dan bukan prinsip-prinsip keterampilan berbahasa sesuai dengan kebutuhan siswa. Di samping itu, siswa yang telah mempelajari bahasa Indonesia sejak duduk di bangku SD merasa sudah mampu menggunakan bahasa Indonesia. Akibatnya, memilih atau menentukan bahan pelajaran yang akan disajikan kepada siswa merupakan kesulitan sendiri bagi pengajar bahasa Indonesia.
Listrik mempunyai banyak kegunaan. Orang tuaku berlangganan listrik dari PLN. Baru-baru ini tarif pemakaian listrik naik 25%, sehingga banyak masyarakat yang mengeluh. Akibatnya, banyak pelanggan listrik yang melakukan penghematan. Jumlah peralatan yang menggunakan listrik sekarang meningkat. Alat yang banyak menyedot listrik adalah AC atau alat penyejuk udara. Di kantor-kantor sekarang penggunaan alat penyejuk udara itu sudah biasa saja, bukan barang mewah.