Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T13:05:48+07:00
 
1)Oktana                        10)3,4-dimetilheksana
2)2-metilheptana            11)3-etilheksana
3)3-metilheptana     12)2,2,3-trimetilpentana
4)4-metilheptana     13)2,2,4-trimetilpentana
5)2,2-dimetilheksana 14)2,3,3-trimetilpentana
6)3,3-dimetilheksana 15)2,3,4-trimetilpentana
7)2,3-dimetilheksana 16)3-etil-2-metilpentana
8)2,4-dimetilheksana 17)3-etil-3-metilpentana
9)2,5-dimetilheksana   18)2,2,3,3-tetrametilbutana
     

tergantung pola nya aja kok , tapi isinya sama
Arigatou senpai
doumo
2014-09-04T13:05:50+07:00
1. n-oktana
2. 2-metil-heptana
3. 3 metil heptana
4. 2,3-dimetil-heksana