Jawabanmu

2014-09-04T13:02:21+07:00
Sepertinya,memishkn diri dari indonesia,untk membuat negara sndr

2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T13:03:47+07:00
Karena timor timor telah melepaskan diri dengan indonesia dan telah menjadi negara baru
Karena masuknya Timor Tiimur ke Indonesia menjadi perdebatan dunia yang berujung perperangan,dan diberi pilihan oleh Indonesia ingin tetap menjadi provinsi Indonesia atau membuat negara sendiri,rakyat Timor Timur memutuskan untuk membuat negara sendiri
aneh yg diats kok jawaban terbaik pdhl ada yg koment ni lbh bnr