Jawabanmu

2014-09-04T12:42:45+07:00
Selecta pernah dibumihanguskan di jaman revolusi 1949 ini resmi berdiri kembali dan menjadi perseroan terbatas (pt) pada 19 januari 1950 dan menjadi milik masyarakat yang terakomodir dalam kepemilikan saham. Bahkan hal terakhir, selecta sekarang telah mempunyai total 5000 saham dengan jumlah pemegang saham sebanyak 1010 orang.

Yang sering menjadi tujuan utama dari pengunjung adalah kolam renang dan taman bunga. Kolam renang yang ada di sini penuh dengan aneka variasi (kedalaman maupun variasi papan loncat dan luncur) membuat para pengunjung tidak akan bosan berada di air,” kata Amri. Selain itu, juga masih ada taman bunga yang menjadi salah satu ciri khas dari Selecta sendiri. Banyak bunga dari berbagai jenis ada di sini, selain itu, di sekeliling juga terdapat taman yang sangat luas tersedia untuk para pengunjung yang ingin menikmati suasana tenang dan udara yang sejuk.

Ada juga sepeda air, wisata berkuda untuk berkeliling Selecta, hingga outbond dan flying fox. Tentu masih banyak lagi pilihan permainan atau suasana nyaman yang akan ditemukan di Taman Rekreasi Selecta. Bahkan, Selecta juga sering di kunjungi oleh calon suami istri untuk melakukan pemotretan pre-wedding di taman bunga atau taman di sekeliling Selecta. ini tak lepas dari keindahan panorama taman rekreasi ini.