Jawabanmu

2014-09-04T12:32:29+07:00
Hubungi
biasanya digunakan pada iklan baris untuk mencantumkan nomer telepon
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T13:33:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hub adalah alat yang digunkan untuk menghubungkan antara komputer yang satu dengan yang lain dan bisa juga digunakan untuk menghubungkan komputer dengan perangkat internet yang lain
3 4 3