Diketahui himpunan P = {1,2,3,4} dan himpunan Q = {a,b}.
a. buatlah diagram panah untuk semua pemetaan yang mungkin dari himpunan Q ke himpunan P.
b. berapakah banyaknya pemetaan yang terjadi dari himpunan Q ke himpunan P?
jawab:

2

Jawabanmu

2014-09-04T12:23:35+07:00
B. 8
A .
1                A.
2
3
4                B.

itu tinggal ngasih anak panah sendiri itu ( 1,a 1,b 2,a 2,b 3,a 3,b 4,a 4,b )
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T12:54:06+07:00
B) {a1,b1,a2,b2,a3,b3,a4,b4,a5,b5}
3 5 3