Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T12:18:55+07:00
 mungkin suatu perusahaan tersebut merekrut calon pegawai dan karyawan bedasarkan pengalaman dan pengetahuan yg dimiliki beserta skill yang telah dilatih waktu duduk di bangku perkuliahan m pelatihan dan pembelajaran,
maka dipilihlah perekrutan bedasarkan pendidikan terakhir yg tertinggi ( gag jago ngomong broo )
2014-09-04T12:21:44+07:00
Mungkin,keliatan orang  yg berpendiikan,yg penting ada statusnya,ngawur aku
haha gpp neng , sambil gb point
heee,sy msh kecil ms brooo,ga pantes panggil neng,ok kk bro