Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T13:25:05+07:00
Yes, I think so. There are so much danger for our forest, such as... forest logging, and forest burning.
2 4 2
2014-09-04T14:04:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
I think so, there is too many illegal logging and there is no reforestation