Amanat apa yg terkandung dari cerpen di bawah tolong bantu ya ini di bagian koda
dua hari sebelum kenduri berlangsung Azrial, anak laki laki makaji datang dari jakarta ia pulang untuk menjemput makaji. kini , juru masak itu sudah berada di jakarta mungkin tak akan kembali sebab ia akan menghabiskan hari tua di dekat anaknya orang orang lareh panjang akan kehilangan juru masak handal yang ada dikampung itu . kepergian makaji sampe juga ketelinga pengantin baru renggogeni . perempuan itu dapat membayangkan betapa terpuluhnya rasa arzial setelah mendengan kabar kekasih pujaannya telah dipersunting lelaki lain

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T12:15:52+07:00
Jangan menghina seseorang dari pekerjaannya
2 4 2
2014-09-04T12:25:58+07:00
Jangan memandang seseorang dari segi materinya
1 3 1