Jawabanmu

2014-09-04T13:17:13+07:00
 Today , I think indonesian movies is not bad
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T14:19:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
I think indonesian movie is bad. in majority there is no benefit for watching indonesian movie but there is also a benefit movie from indonesian too
4 3 4