Jawabanmu

2014-02-24T21:05:31+07:00
...................................................................................................................................................................................................................................................................
Jawaban paling cerdas!
2014-02-24T21:10:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalau yang ditanya jarak, berarti tinggal  30mil+60miltapi kalau yang ditanya perpindahan baru nyari jarak terdekat dari titik awl ke titik akhir.
owh gitu aja ya kak?
iya :)
inget2 ya perbedaan jarak sama perpindahan :)
soalnya kadang suka ketuker hhe