Pliss..... Jawab ya buat sekarang nanti dikumpulin di sekolah.
1. Antonim kata merdu apa?
2. Pak Rahmad memang seorang yg dermawan. Arti akhiran wan pada kata dermawan adalah...
3. Adanya isi pesan, disebutkannya sumber pesan, dan dijelaskannya waktu atau tempat penerimaan pesan, merupakan ciri dari....
plisss dibutuhkan sekarang

2
Plisss donggg di butuhin sekarang nihhhh, mau berangkat ke sekolah sekarang plissssss jawabnya yg cepat plissss
sembar. orag yg dermawan. surat
Iya thanks ya

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T11:59:21+07:00
1.false
2.pemberi
3.SMS
Aduhhh terima kasih sekali ya huh....
Kalo kamu gk Bales gmn ini PR saya
ya sama sama
Y makasih bnyk y
itu yg nmr 3 kok sms sihh?
2014-09-04T16:29:48+07:00
False..........
suka ..........
sms............