Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T11:49:15+07:00
Akhlak atau adab sopan santun yang telah dicontohkan dan diajarkan Rasulullah Muhammad SAW itu meliputi akhlak manusia kepada Allah SWT dan Akhlak terhadap sesama ciptaan Allah, termasuk didalamnya akhlak terhadap diri sendiri karena diri sendiri itu termasuk ciptaan Allah Juga, lahir dan batin.
2014-09-04T11:50:47+07:00
Akhlaq yang baik kepada orang yang lebih tua atau sesama