Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T11:27:12+07:00
Limbah anorganik adalah limbah yg tidak dapat di daut ulang
1 5 1
2014-09-04T11:34:10+07:00
Sampah anorganik ialah sampah yang dihasilkan dari bahan-bahan non hayati baik berupa produk sinterik maupun hasil proses teknologi pengelolaan bahan tambang atau sumber daya alam dan tidak dapat diuraikan oleh alam, Contohnya: botol plastik, tas plastik, kaleng.