Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T11:20:23+07:00
Metamorfosis adalah suatu proses
perkembangan biologi pada hewan yang
melibatkan perubahan penampilan fisik
dan/atau struktur setelah kelahiran atau
penetasan. Perubahan fisik itu terjadi
akibat pertumbuhan sel dan differensiasi
sel yang secara radikal berbeda.
2014-09-04T11:29:13+07:00
Metamorfosis adalah perkembangan makhluk hidup yang dilalui oleh suatu proses