Jawabanmu

2014-02-24T20:57:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lihat aja hukum penawaran
semakin tinggi harga semakin banyak yg ditawarkan
jika harga saat ini tinggi ya tinggi juga barang yang ditawarkan
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-02-24T20:59:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
kurva penawaran bernilai positif yaitu dikarenakan oleh kenaikan harga dimana jika harga naik maka kuantitas penawaran akan bertambah, dan sebaliknya. 

dalam hal Kurva penawaran mempunyai kemiringan positif artinya variable – variabelnya bekerja dalam arah yang sama. Kurva penawaran miring dari kiri bawah ke kanan atas.
Jadikan yang terbaik ya.......
(y)
bukannya yang benbanding positif itu
harga dengan permintaan yah?

soalnya kalo yang di tawarkan makin banyak biasanya harganya makin murah