Jawabanmu

2014-09-04T11:01:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Saya kelas 8 dan saya agak bingung dengan pertanyaan ini sebutkan pidato tentang 5 dasar negara indonesia merdeka yang diumumkan oleh Ir.Soekarno
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T11:44:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Paling yang keluar tentang relief, tenaga endogen dan tenaga eksogen, macam" batu, gunung, lapisan dalam ..

cuma itu yang tau soalnya udh lupa lagi :)