Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T11:54:32+07:00
Sistem sonar adalah kemampuan kelelawar untuk mengetahui lingkungan sekitar dgn bunyi

seingetku
3 5 3
2014-09-04T12:11:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sistem sonar di miliki oleh kelelawar...
Ketika kelelawar terbang kelelawar akan mengeluarkan sonar, selanjutnya pantulan suara tersebut didengar kembali oleh kelelawar ketika mengenai benda di depannya.

#klu itu klelawar..klu hwan lain aq gk tau!
2 4 2