Jawabanmu

2014-09-04T10:17:26+07:00
Masyarakat penggunungan berpakaian tebal , sedangkan pesisir tipis
bedasarkan mata pencaharian org penggunungan cenderung sbg petani , pesisir sbg nelayan
bedasarkan kebutuhannya org penggungan lebih banyak daripada di pesisir
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T10:17:49+07:00
Masyarakat pegunungan ekonominya seringkali berhubungan dengan hasil alam misalnya perkebunan atau pertanian. sedangkan masyarakat pesisir hidup perekonomiannya bergantung pada hasil laut
1 5 1