Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T10:03:10+07:00
Bagian dari tumbuhan yang berfingsi sebagai penangkap cahaya untuk proses fotosintesis
trims k
Zat hijau daun yang di gunakan utuk fotosintesis
klorofil juga disebut dengan zat hijau daun yg memberikan warna hijau pada daun berguna puntuk menangkap cahaya pada proses fotosintesis
klorofil adalah zat hijau daun yg di butuhkan dalam melakukan fotosintesis
2014-09-04T10:04:19+07:00
Klorofil (dari bahasa Inggris, chlorophyll) atau zat hijau daun adalah pigmen yang dimiliki oleh berbagai organisme dan menjadi salah satu molekul berperan utama dalam fotosintesis.