Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T10:06:30+07:00
Karena para ahli berpendapat bahwa di bantaran sungai banyak hidup manusia purba. Karena sumber air tawar satu-satunya saat itu adalah sungai. Sungai digunakan manusia purba untuk minum, mandi dan mencari ikan.
1 5 1
2014-09-04T10:24:31+07:00
Karena para ahli sepertinya banyak berspekulasi jika sungai satu-satunya sumber air tawar pada zaman purba. air tawar merupakan sumber utama mnusia purba untuk hidup dan bercocok tanam