Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T09:55:38+07:00
Contoh koda : Aku berjanji tidak akan mencuri lagi, mulai saat ini aku akan berjujur kepada semua orang, dan tidak akan mencuri lagi.
Kalo membuat koda harus sesuai dengan cerita fabel tersebut
3 5 3
2014-09-04T09:56:49+07:00
Akhirnya, sang semut berjanji kepada kupu-kupu bahwa dia tidak akan menghina semua makhluk hidup ciptaan Tuhan yang ada di hutan itu.