Jawabanmu

2014-02-24T20:45:49+07:00
Belajar terus , minta doa restu kpd ortu dan sering2 mendekatkan diri kepada tuhan
 okk!!!!!!

itu jawaban biasa.. semua org jg tau itu mah..
tapi itu trik yg sangat jitu coba kmu cari ridho ortu mu .., ridho orang tua menyamai ridhonya tuhan
Jawaban paling cerdas!
2014-02-24T20:47:47+07:00
Berdoa, Ibadah, meminta restu kepada orangtua, dan jangan terlalu diFikir-fikirkan juga jangan panik yang penting belajar.
1 5 1