Jawabanmu

2014-09-04T09:03:44+07:00
Katak hidup di dua alam
ikan mas hanya hidup diair
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T09:04:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Perbedaan kedua hewan tersebut berdasarkan dari klasifikasi kelasnya yang satu dari kelas Amfibi (katak) dan Ikan dari kelas pisces
1 5 1