Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T09:02:38+07:00
1) abstraks: penggambaran sebuah keadaan di awal cerita
2) orientasi : pengenalan terhadap tokoh dan sifatnya
3) komplikasi : tokoh utama berhadapan dengan masalah
4) Resolusi : pemecahan masalah/puncak masalah 
5) evaluasi: penurunan masalah yang dihadapi tokoh, mulai ada penyelesaian
6) koda: penyelesaian di akhir cerita (tokoh utama bahagia/menderita)
2014-09-04T09:03:55+07:00
1. Abstraksi : Ringkasan dari cerpen tetapi tidak sampai ke koda
2. Orientasi: Pengenalan latar dan penokohan
3. Komplikasi: Munculnya masalah
4. Evaluasi: Mulai ada penyelesaian tetapi masalah lain masih muncul
5. Resolusi: Penyelesaian
6. Koda: berisi nilai yang terdapat dicerpen