Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T08:43:48+07:00
Apa yang menginspirasi anda untukmembuat kerajinan darikulit jagung
bagaimana cara mengolah kulit jagung agar menjadi barang yang bermanfaat ?
2014-09-04T08:44:17+07:00
1. Pak Extrak kulit Jagung Ada gk ?
2. Pak Bulu Dalam Jagung Sama gak dengan bulu ***** bapak ?
3. Pak Jagung bapak Berapa Panjangnya ?
4. Pak Panjang Gk tongkol jagung bapak ?