Doni mempunyai dua buah kubus, masing-masing panjang sisinya 15cm dan 20cm. Doni mengisi kubus-kubus tersebut dengan pasir sampai penuh. Berapa volume kedua kubus tersebut?
Tolong dijawab yah! sebentar lagi aku mau sekolah nih..

2

Jawabanmu

2014-09-04T08:41:57+07:00
Vol.kubus pertama = S x S x S = 15 x 15 x 15 = 225 cm3
vol kubus kedua  = S x S x S    = 20 x 20 x 20 = 8000 cm3

vol kedua kubus = 225 cm3 + 8000 cm3 = 8225 cm3

1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T08:59:57+07:00
Yang diatas salah,yang bener volume kubus satu 15×15×15=3375cm kubik,volume kubus 2=20×20×20=8000cm kubik,jumlah volume keduanya 8000+3375=11.0375cm kubik.
17 4 17